Untuk Kamu, yang Punya Posisi Tersendiri

                                                                                                                    Sabtu, 11 Juli 2015
                                                                                                  Diposting Rabu, 9 Maret 2016


Assalamualaikum.




Hari ini, dimana hari aku ingin memberitahu dunia bahwa aku masih disini untuk kamu. Walaupun keadaan kini tlah berbeda, tak sama seperti sedia kala. Aku masih disini untuk kamu.

Aku harap, aku dan kamu bisa seperti sedia kala. Sebagai sahabat. Yang selalu bersedia meluangkan waktu untuk sekedar menanyakan “ada cerita lagi nggak?” bukankah itu yang selalu kamu katakan 1/2 tahun lalu? Kini rasanya amat berbeda.

Masih ingatkah kamu di saat kamu berkata “kamu nggak akan pernah nemu cowok kayak aku, begitupun aku. Nggak akan pernah nemu cewek kayak kamu.” Sepertinya itu benar.

Berlebihan memang, tapi ini memang nyatanya.

Aku rindu saat-saat itu, saat dimana aku dan kamu bertukar cerita setiap harinya. Tak peduli sejauh apa jarak kita, selalu saja ada yang bisa kita bicarakan walaupun hanya via suara. Tak pernah kehabisan cerita. Tak pernah kehilangan tawa. Aku rindu.

Kadang rasa penyesalan itu ada, tapi nasi sudah menjadi bubur. Lisan sudah berucap. Kita bisa apa?

Tlah aku coba untuk memulai lagi semuanya seperti sedia kala, walaupun itu sulit. Namun kamu disana mungkin masih sama dengan kamu yang sekarang. Yang lebih memilih untuk tanpa aku. Tanpa kita lagi.

Tapi, kamu tetap kamu. Punya posisi tersendiri di hidup ini.

Jika dengan cara kita “tanpa kita” itu yang terbaik. Aku akan coba untuk terima. Tapi, jika dengan cara kita masih bisa “kita” kenapa tak kita coba untuk memulai lagi semuanya walaupun ada yang berbeda?

Missin you is hurting me. Missing you is something I can’t deny.

Aku merindukanmu, aku kehilangan sosok sahabat. Aku kehilangan kamu. Aku kehilangan kita.


Untuk kamu, yang selalu punya posisi tersendiri di hidup ini.




PS: Kalau kamu baca ini, aku harap kamu bisa ngerti. And stop acting like you dont give a shit. Miss you!



With Lots of Love and Laugh




0 Comments