Kejutan Di Tahun Ke 23

Assalamualaikum.




Ini terlalu parah sih telat nulisnya, tapi nggak apa. Daripada hilang gitu aja ya kan?

Jadi lebih dari sebulan lalu tepatnya bulan September tanggal 24, I just turned 23 years old! Masih muda kan? 

Dan berhubung diri ini nggak mau ada perayaan apa-apa, karena udah tua juga gitu kan ya bukan bocah lagi yang mesti ada surprise2an, bday cake, atau hadiah. Aku memutuskan buat bilang ke sahabat2 terdekat yang biasanya sukak ngasih surprise pas ultah, buat enggak usah kasih aku surprise

Cuma minta doa aja. Karena doa itu lebih dari dunia dan seisinya, bukan? #soiyeh

Tapi bener, aku cuma minta doa aja. Lain hal sama suamik. Aku yang manja ini, berharap dikasih sesuatu. Pengen tau aja gitu, suamik bakalan ngasih apa. Seleranya kayak gimana. Karena pak suamik, termasuk orang yang terlalu 'apa adanya' dan kadang nggak bisa ditebak. 

Ternyata, ditanggal ke 23 bulan September lalu, pas jam nunjukin waktu 12:30am alias tanggal 24 September, suamik bangunin aku yang pura2 tidur, padahal tau dia bakalan ngasih surprise. Pak suamik bawa bday cake sambil nyanyi happy birthday. Hahahaha.

Gemes aja rasanya, soalnya terakhir suamik surprise in aku itu pas ultah ke 20 kalau ga salah. 

Udah deh itu aja wkwk. Simple tapi bikin senyum senyum terus. Aku bener bener ngehargain semua usaha yang udah pak suamik kasih untuk aku. Witwiw😙

Sekian cerita sederhana dan nggak berfaedah ini. 


Love,

Sylvia





0 Comments