Preview Pass di Preview Day Big Bad Wolf



Preview pass. Lagi nyari info tentang preview pass buat preview day di Big Bad Wolf? Baca dulu sampek bawah yaa.

Buat kalian yang baca artikel ini tapi belom tau apa itu BBW. Mampir dulu yuk ke link ini.

Udah tau BBW & belum tau persiapannya apa aja. Cek disini ya

Yaudah kalau udah baca artikel-artikel sebelum artikel ini, langsung aja kita bahas. Apa sih preview pass itu?

Apa itu preview pass

Preview pass adalah tiket/kertas bisa menjadi akses untuk masuk ke BBW lebih awal sebelum dibuka untuk umum.

Cara dapatinnya gimana?

Ada dua cara buat dapatin preview pass

Pertama, jadi member BBW. Kalau kamu udah jadi member, kamu bakalan dapetin penawaran jadi memberAnd take that chance!

Kedua, jadi nasabah BCA. Jadi, Big Bad Wolf di Bandung ini, BCA menjadi media partner. Kamu cukup jadi nasabah BCA, bawa debit card/credit card kamu. Kamu bisa dapetin preview pass juga khusus untuk nasabah BCA.

Dan alhamdulillah banget. Aku dapat kedua preview pass. Karena aku member BBW dan aku pun nasabah BCA. 

Oh ya mengenai preview passPreview pass untuk nasabah BCA bisa dipakai di hari Preview Day lebih awal 1 hari dibandingkan dengan Preview Day untuk member dan lebih awal 2 hari untuk umum. 

Yap, tanggal 26 Juni aku berkesempatan datang di Preview Day, dimana buku-buku best seller masih bertebaran dimana-mana. 



Preview pass berlaku untuk 2 orang dan berlaku sekali masuk. Jadi ajak kerabat kamu untuk hunting bareng di sarang serigala yaa!

Oh ya, sekedar info aja. BCA di Big Bad Wolf kemarin di Bandung jadi official banknya. Dan setau aku, nggak setiap ada BBW, OBnya itu BCA. Karena sebelumnya di BBW Jakarta kemarin Maret itu OBnya Mandiri. Jadi bisa aja tiap ada BBW, OBnya beda-beda. Jadi kamu mesti banyak cari info yaa!

Kalau kamu masih bingung cari info mengenai BBW & preview pass, kamu bisa cari info lebih lengkap nya di akun Instagram Big Bad Wolf @bbwbooks_id

Ataupun kamu bisa komen di kolom komen dibawah. Bakalan aku jawab sebisanya aku. 

Have a great weekend y'all!


Love,


0 Comments