January: Day 19 Writing Challenge - Discuss My First Love

Assalamualaikum
Bandung, 19 Januari 2020


Discuss my first love.

Oke, sebelum dibaca. Tolong pahami dulu yak. I am married. Dan karena aku menghormati pak suamik, aku nggak akan bahas mengenai cinta pertama tapi inshaAllah cinta terakhir aja. Cinta sehidup sesyurga, doakan ya!

Aku dan suamik beda 4 tahun. Dan ternyata sekolah kita dulu di menengah atas itu deketan. Dan ada kemungkinan kita pernah ketemu. Tapi dipertemukan beberapa tahun kemudian di 2016.

Lucunya, banyak kesamaan dengan suamik ini bahkan sebelum ketemu. Contohnya tv series: The Walking Dead. Sesepele itu? Iya.

Aku selalu sukak sama The Walking Dead series. Kenal The Walking Dead di kelas 12 menengah atas. And I'm falling since then. Dan suamik juga ternyata sukak dengan The Walking Dead. Tv series ini juga jadi salah satu pembicaraan pertama di awal kita kenalan.

Selain itu juga suamik punya 1 jersey dimana nomor punggungnya adalah 24. Yang mana angka 24 itu adalah tanggal kelahiranku. Eaa~

Kita juga sama sama pemakai Lenovo A6000 dan Lenovo A6010. Sebelumnya kita juga sama-sama pemakai handphone Smartfren.

Perkenalan berlanjut sampai ke tahap teman dekat terus berlanjut sampai tunangan dan menikah.

As far I know, alhamdulillah suamik orang yang bertanggung jawab dan pengertian. Jadi imam yang baik. Nggak lupa, suamik juga selalu ingetin aku terhadap kebaikan. Selalu dukung apapun kegiatan istrinya asalkan positif. Dan selalu siap antar jemput kesana sini. Alhamdulillah.

Aku seneng, Allah SWT temuin aku dengan suamik aku. Semoga aku dan suamik bisa sehidup sesyurga. Doakan yaaa!

How about your first/last love?


Love,

Sylvia

0 Comments