January: Day 7 Writing Challenge - 10 Songs That I'm Loving Right Now

Assalamualaikum
Bandung, 7 Januari 2020

10 songs that I'm loving right now.

1. One more time one more chance ost 5 centimeters per seconds

Aku tau lagu ini dari anime yang aku tonton beberapa waktu lalu. Anime dengan genre romance ini pasti bikin kalian galau deh. Ditambah dengan nilai pemandangan kota-kota di Jepang yang Jepang banget! Sakura juga~

2. Memories by Maroon 5

Tau dari adekku yang sering muter lagu ini. Enak juga sih menurut aku.

3. Wherever you are by One Ok Rock

Tau lagu ini dari fans hahah, ternyata lagunya enak juga. Dan tau lagu ini udah dari 2014 lalu, dulu sukak banget. Sekarang jadi sukak lagi karena punya penpal orang Jepang wkwk. Aku juga jadi sukak lagu One Ok Rock lainnya, kayak Heartache, Pierce, c.h.a.o.s.m.y.t.h, dll.

4. I will by Chelsy ost Ao haru ride

Dari anime yang aku tonton hahah.

5. Breakaway by Kelly Clarkson

Dari dulu selalu sukak lagu ini. Selalu buat aku semangat buat lebih hidup, lebih berkarya lagi. Spread my wings and fly away~

6. Shut up by Greyson Chance

Lumayan enak ini lagunya.

7. Your name, kimi no na wa ost

Salah satu anime terbaik yang pernah aku tontonšŸ˜­ yang belum pernah nonton, harus nonton!!!

8. Earth by Lil Dicky

Semua penyanyi terkenal kumpul & nyanyi lagu ini. Sukaaa.

9. Lily by Alan Walker

10. On my way by Alan Walker

Segituuuu dulu. Baru ngeuh tadi pagi kalau belum sempet post challenge hari kemarin wkwk. Pelupa banget. Ampun dah. Jadi ada 2 postingan hari ini.

Love,

Sylvia

0 Comments