January: Day 12 Writing Challenge - Five Blessings in My Life

Assalamualaikum
Bandung, 12 Januari 2020

from Pinterest

Write about five blessings in my life.

Mungkin kita punya banyak kekecewaan terhadap sesuatu. 
"Kenapa begini?"
"Kenapa begitu?"
Banyak hal yang berjalan nggak sesuai dengan keinginan kita. Tapi banyak hikmah juga loh dibalik hal-hal yang mengecewakan itu. Banyak hal baik, kadang kitanya aja yang nggak sadar karena udah keburu kecewa. Here are five bleesings in my life..

1. My husband

Alhamdulillah, Allah kasih aku suamik yang baik, yang mau belajar jadi lebih baik lagi, yang mau nerima diri aku, yang bertanggung jawab, Allah baik banget sama aku:")

2. My family

They are always be there for me. Ya mungkin kita jarang bilang "I love you" tapi kita saling jaga, saling sayang satu sama lain. Karena saat susah pun yang tetap ada ya, keluarga. Alhamdulillah.

3. My friends

Aku mungkin cuma punya beberapa sahabat, tapi kuantitas nggak nentuin kualitas bukan? Alhamdulillah dipertemukan dengan teman-teman yang baik.

4. Traveling

Alhamdulillah nih ini, selain untuk lepas penat tapi juga buat mengagumi keindahan yang udah Allah buat. Walaupun juga belum pernah ke banyak tempat atau ke luar negeri, tapi seenggaknya dikasih kesempatan buat traveling itu udah masyaAllah banget:")

5. Rasa ingin tahu

Yup, you read it right. Aku bersyukur dikasih rasa ingin tahu yang menurut aku lumayan tinggi, karena dengan rasa ingin tahu ini aku jadi belajar banyak dan nggak stuck disitu aja. Alhamdulillah.

Sebanyak apapun rasa kecewa, rasa nggak puas, rasa marah dibalik itu ada blessings yang kadang nggak kita sadari kita punya. Hayuk lebih banyak bersyukur lagi🌼


Love,

Sylvia

0 Comments