January: Day 27 Writing Challenge - Conversely, write about something that kicking ass right now

Assalamualaikum
Bandung, 28 Januari 2020


Conversely, write about something that kicking ass right now.

Honestly, I don't get what is the point behind this title. I tried to googling, and finally I got it.

It had connection between the previous post. Yesterday it was about something I'd like to improve and now its something that already great.

Aku merasa aku jauh lebih bisa bekerjasama akhir-akhir ini. Karena diri ini udah mau berusaha lebih 'berkarya'. I do gardening, planting, writing regularly (iya tau, dari tgl 25 baru nulis lagi hari ini 4 post an, hehe), journaling.

Aku bahkan nggak menyangka diri aku mau belajar bercocok tanam. Sesuatu yang bener-bener papah pengen aku belajar. Tapi baru terlaksana akhir-akhir ini, dimana papah udah nggak ada.

Aku juga mau appreciate diri aku karena semalem udah mau sukarela mulai membaca lagi. (Salah satu goal di 2020 harus bisa baca buku sebanyak mungkin.)

Oke, segini aja dulu. Karena mau lanjut nulis 2 artikel lagi, hahay~

Love,

Sylvia

0 Comments