Life Update: Setengah Kehidupan di 2021

Bandung, 16 Mei 2022 9:25pm
Sambil rebahan diatas kasur

Assalamualaikum.
Setelah sekian lama nggak nulis dan mampir disini. Aku memutuskan malam ini buat nulis lagi. Pengen banyak cerita, tapi nggak mungkin aku tulis semuanya, karena nggak bakalan cukup dan mager juga kalau harus nulis semuanya, wkwk.

Update tentang kehidupan dari terakhir nulis sampai sekarang dipertengahan bulan Mei 2022: 

Oktober 2021
Tadinya bakalan comeback dengan acara collab bareng temen yang sukak nulis diblog juga. Nyatanya, temenku memutuskan buat ngecancel karena entah alasannya aku lupa lagi, wkwk. Yowes dah, aku juga nggak jadi comeback padahal udah ada rencana mau nulis dengan topik apa aja selama 1 bulan.

November 2021
Pertamakalinya launching produk jualan dan jualan laris manis, alhamdulillaah. Ini dia cirambay ala syladaladašŸ„°
Alhamdulillaah atas izinNya. Sekali produksi sampai ratusan cup. Dibantu suamik, mama dan adik. 

Desember 2021
Banyak yang terjadi, tapi yang bener-bener keinget sampai sekarang, qadarullaah dikasih sakit sampai harus rawat inap (lagi, lagi) di rumah sakit. Belum bisa cerita sakitnya karena apa, tapi sakitnya nggak bisa dilupain gitu aja. 
Di tahun 2021 aku banyak ngelakuin aktifitas dan banyak juga balik ke rumah sakit. Beberapa kali rawat inap, dan sering banget rawat jalan. Bertekad di tahun 2022 ngga bakalan balik lagi ke rumah sakit. Cukup 2021 aja. Semoga...

Tapi.....


BersambungšŸ¤£

Love,

Sylvia si pemalas yang sekarang mencoba rajin lagi nulis diblog

0 Comments