Life Update: Setengah Kehidupan di 2022

Bandung, 20 Mei 2022 4:01pm
Rebahan tapi ingin mencoba produktif diatas kasur wkw.

Assalamualaikum.
Ngelanjutin tulisan aku sebelumnya. 
Tapi...
Nyatanya aku qadarullaah masih harus jalan-jalan ke rumah sakit, gais.

Januari 2022
Dibulan ini aku banyak jalan-jalan, healing ceunah mah, bareng suamik. 
Pertama, jajan bakso enjel yang viral di Pangalengan deket Situ Cileunca
Kabita nggak gais? Seriusss aku jadi ngeces ini pengen lagi si bakso enjel. Agendakan lagi ah kapan-kapan🤣

Kedua, main kerumah si Ibu di film Pengabdi Setan. Siapa disini yang pernah nonton film Pengabdi Setan, angkat kakinya keatas gais!! Eh maksudnya tangan. Ehe.
Ketiga, tafakur alam di Wayang Windu Panenjoan. Yang satu ini ngga bakalan aku jelasin panjang lebar. Monggo, dicek aja foto-foto dibawah ini ya.. MasyaAllaah tabarakallaah..

2 aja cukup ya fotonya, nanti aku share lagi ditulisan tulisan aku selanjutnya. 

Kejadian selanjutnya atau keempat, si Onyon kucing aku lahiran, gais!

Anaknya ada 4 yang keliatan difoto cuma 3 karena yang 1 warnanya mirip si Onyon bangettt. Gemoooy pokoknya!

Februari 2022
Dibulan ini, aku memutuskan buat open pre-order kue lebaran. Dan alhamdulillaah banyak banget yang berminat. Bener-bener nggak nyangka. 
Aku juga memutuskan buat ikut vaksin dosis 1. Dimana orang-orang udah vaksin booster aku baru vaksin dosis 1. Selama 1minggu pertama, aku sehat-sehat aja. Minggu selanjutnya, aku flare gais. Btw, flare itu kambuh bahasa autoimunnya ya gais. Aku bakalan ceritain betapa parahnya flarenya kali ini ditulisan selanjutnya.
Beberapa obat dari 1 dokter, belum dokter yang lain. Subhanallaah.

Maret 2022
Dan, aku balik lagi kesini..
"welcome back, Sylvia." Kata IGD. Hahaha.
Rawat inap kali ini, bikin bener-bener drop. Pikiran, mental, badan dikasih kuat tapi kalau pikiran & mental down badanpun seketika ikutan down. 
Aku sayang aku, si kuat si hebat🤣🤗💙
Pokoknya selama Maret aku bulak balik RS aja gengs.

April 2022
obat bertambah terus. Ini baru 6biji sekali minum. Nggak lama dosis naik, tambah ini itu jadi 9biji persekali minum. 🥺 sehat sehat sehat..
Alhamdulillaah dikasih kekuatan buat ikut puasa ditahun ini. Walaupun ada beberapa hari yang libur dulu puasanya, karena badan drop dan harus minum obat terus, makan juga. 
Yang mesen kue lebaran banyak banget. Nggak nyangka yang ikutan PO sampai puluhan kilo. Alhamdulillaah banget.

Mei 2022
Selamat hari raya idul fitri 1443H! Libur lebaran kali ini jalan-jalan ke Pangalengan, untuk kali yang kedua mampir ke si 'ibu' pengabdi setan dan Wayang Windu Panenjoan bareng keluarga. Seruuu!

Sampai pertengahan Mei ini, alhamdulillaah badan membaik, walaupun ada sakit-sakitnya dikit. Tapi membaik, dibantu support dari suamik, keluarga dan temen-temen. Bersyukur banget. Alhamdulillaah alla kulihal. Sayang banget Allaah sama aku🥺💙
Banyak banget pertolongan Allaah yang nggak terduga, salah satunya bantuan Allaah dari Syamsi Dhuha. Yayasan untuk para autoimun dan low vision. 

Sekiaaaan. Life update kali ini. Nanti dilanjut dibulan-bulan selanjutnyaaaa🤣💙


Stay healthy temen-temen,

Love,
Sylvia

0 Comments