January: Day 26 Writing Challenge - An area in my life that I'd like to improve

Assalamualaikum
Bandung, 27 Januari 2020

An area in my life that I'd like to improve.

Kemarin-kemarin banyak go out sana sini. Sampai-sampai nggak ada pikiran untuk nulis challenge. Sowwy.

An area that I'd like to improve is aku harus lebih banyak 'menghasilkan' dari segi apapun. Misalnya, keterampilan, berkebun, bercocok tanam, koneksi antar manusia, my connection with Allah, keuangan apalagi, hihi. 


Rencananya banyak banget yang pengen aku hasilin ditahun ini. Aku udah memulai bercocok tanam: kangkung (udah tumbuh sekitar 5cm dong!), kentang, sayur pakcoy, buncis, daun bawang, jambu air, cabe hijau, cabe rawit juga. And will plant more! Pah, you must be proud of your stubborn daughter. She is doing it!

Aku juga harus lebih banyak keluar rumah. Karena hampir 7/24 dirumah :")

Akhir-akhir ini juga rencananya mau buat prompt untuk bullet journal bulan Februari.

Ah banyak sepertinya yang harus aku improve.

Doakan semoga aku bisa improve terus ya! No matter how small the step is!

Love,

Sylvia

0 Comments