January: Day 17 Writing Challenge - Post About My Zodiac Sign and Whether or Not If It Fits Me

Assalamualaikum
Bandung, 17 Januari 2020


Heyya Libra gurl! Hahaha. Sebenernya aku nggak begitu percaya dan peduli sih mengenai zodiak ini. Oops. Tapi karena writing challenge hari ini topiknya tentang zodiak ya udah kita bahas aja. 

Aku lahir di tanggal 24 September. Yang mana libra ini antara tanggal 23 September - 22 Oktober. Langsung aja aku bahas, cocok atau enggak sih libra ini dengan kepribadian, sifat dan perilaku aku.

Katanya libra itu...

  • Menawan (ofc! Hahaha)
  • Sulit ditebak (bener, tapi kayaknya semua cewek itu sulit ditebak deh!)
  • Inteligensi yang tinggi (aku nggak merasa aku pintar, tapi aku percaya kalau aku orangnya penasaran dan selalu mau coba hal-hal baru)
  • Dapat bekerjasama dan adil (bisa kerjasama, tapi aku lebih sukak kerja sendiri itulah kenapa aku memutuskan buat olshop an aja & yaaa! Aku sukak keadilan. Apa-apa harus adil, nggak boleh beda walaupun dikit doang)
  • Penuh kebimbangan (yap, ini bener kayaknya. Soalnya semakin sini semakin banyak yang harus dipertimbangin)
  • Selalu mencari ketenangan batin (iya, karena siapa coba yang mau banyak pikiran? Resah? Gundah gulana?)
  • Selalu khawatir terhadap apapun (iya, I am overthinker, punya tips biar nggak selalu khawatiran nggak? Kadang lelah jadi orang yang gampang banget khawatir sama semua hal. Huft)
  • Haus akan pengetahuan (yes I am)
  • Memiliki minat yang besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan (ngeri nih, kok tau banget aku punya minat di 2 bidang itu. Jangan jangan...)
  • Menjadi seorang pembawa damai (aku nggak sukak keributan, terakhir kali lihat yang ribut badan gemeteran & kayak pusing gitu)
  • Jarang mudah marah (salah nih hahaha aku gampang marah. Kata suamik sih itu wkwkwk)
  • Menyukai kombinasi antara kesederhanaan & kesempurnaan (one of my bestie said that sylvia itu kayak rumah makan nasi. Sederhana. Hahaha. Iya kayaknya, sukak 2 hal itu)
  • Mempunyai jiwa seni (aku belum pandai menggambar, melukis, bermain alat musik, dll. Tapi I would really love to try and learn!)

Turned out that aku kayaknya emang seorang Libra wkwk. 

Oh ya, birthstone libra itu sapphire. Dan warna libra itu biru. AKU BANGET.

So, is it fit or not? Its fit I think. I am a Libra.

Kalau zodiak kamu apa?


Love,

Sylvia

0 Comments