January: Day 6 Writing Challenge - Five Ways To Win My Heart

Assalamualaikum.
Bandung, 6 Januari 2020


Five ways to win my heart.

Langsung aja.

1. Orang yang pintar dan atau berwawasan luas.

Aku selalu kagum, tertarik, sukak sama orang yang pintar. Nggak mesti nilai ujiannya A atau 100 semua, nggak mesti menang lomba sana sini. Tapi lebih ke yang wawasannya luas. Aku adalah orang yang penasaran, pengen coba hal-hal baru, pengen belajar ini itu, so dengan orang yang berwawasan luas ditambah orang yang selalu mau belajar itu bikin aku tambah seneng sama orang itu.

2. Mau belajar, mau berubah (jadi lebih baik) dan mau berkembang.

Karena aku selalu penasaran dengan hal-hal baru, rasanya kalau kenal & dekat dengan seseorang yang mau belajar juga mau berubah jadi lebih baik itu bikin nyaman dan enak aja wkwk, karena aku bakalan ajak orang itu untuk terus explore ini itu, belajar ini itu, diskusi hal-hal yang kadang diluar topik. Iya, diriku yang curious ini selalu banyak nanya dimanapun kapanpun.
"Kenapa motor itu bannya agak kecil ya? Perasaan tiap lihat motor kayak gitu, bannya kayak agak gede deh?"
Padahal aku sama sekali nggak tertarik dengan hal per-motoran. Tapi ya vivi ini sukak penasaran aja.

3. Sukak traveling, exploring, jarambah pokoknya. Wkwk

Aku tuh sukak ngerasa ada yang kurang kalau dalam seminggu nggak pepergian. Rasanya nih kaki pengen bikin jejak kaki dimana aja. Biasanya aku tertarik dengan tempat yang asri dengan udara sejuk, museum/tempat bersejarah, tempat yg berhubungan dengan binatang kayak zoo atau ikut seminar/kajian gitu. Jadi ya duit tuh kalau nggak abis buat jajan ya buat jalan-jalan.

4. Open minded, humoris dan agak out of mind.

Ini definisi 'mantan pacar' aku sih wkwk, sorry suamik. Tapi bener, ada aja tingkah laku suamik yang bikin ngakak setiap harinya.

5. Mau dengerin aku yang sukak cerita, dan harus mau banyak cerita. Juga mau jadi sahabat aku.

Find someone who always listen to your same stories over and over again? Don't take him/her for granted please!

Sekiannn.
Have a beautiful dreams!
Bonsoir!



Love,

Sylvia

0 Comments