January: Day 18 Writing Challenge - 30 Facts About Myself

Assalamualaikum
Bandung, 18 Januari 2020

eksperimenku

30 facts about myself.

1. Aku sukak game! Dulu pernah main game Harvest Moon BTN bisa sampai nggak tidur seharian + semaleman. Tapi sayang sekarang nggak punya alat tempur yang memadai. Sekarang cuma bisa nontonin MiawAug, The Joomers di YouTube. Hiks.

2. Lebih suka nonton dibandingkan baca. Jangan ditiru ya! Tapi lagi belajar buat mencintai buku.

3. Pemarah. Ini juga jangan ditiru. Tapi kemarahan aku ini aku tunjukin hanya ke orang yang benar-benar tau dan nerima keadaan aku. Contohnya, suamik. Kasian suamik akuuuu. Kalau ke teman/keluarga paling diem pas lagi marah.

4. Sukak musik yang memotivasi kayak lagunya Kelly Clarkson yang Breakaway.

5. Warna biru itu fav banget! Tapi selain itu aku juga sukak warna silver/abu muda. Aku juga sukak perpaduan warna pastel dan perpaduan warna seperti galaxy!

6. Dreamer.

7. Lebih sukak teh daripada kopi.

8. Produk susu itu salah satu produk yang sering aku konsumsi. Susu, roti, yoghurt, dll.

9. Pecinta minyak telon! Semenjak SD aku udah pakai minyak telon sebagai pengganti minyak wangi. Sempet selingkuh ke minyak wangi, tapi sayang wangi yang aku sukak udah gaada. Sekarang beralih lagi ke minyak telon.

10. Selalu sukak belanja buku, tapi males bacanya. Hahaha.

11. Kalau udah penasaran terhadap suatu hal, rasa penasaran itu harus dituntasin saat itu juga!!

12. Nggak bisa make up an! Aku tipe orang yang pakai pelembab, bedak, lipmatte. Beres. So don't have hope on me to do make up review. K?

13. Sukak museum!!! Tempat paling murah & enak buat dikunjungi.

14. Kalau nanti Allah kasih aku baby, aku pengen baby boy dulu. Selalu sukak sama baby cowok.

15. Tipe orang yang ketawanya lebih lucu daripada leluconnya. Nggak percaya? Tanyain temen-temen aku.

16. Love to baking and cooking.

17. Nggak sukak diatur oranglain. Tapi lagi belajar ngatur diri sendiri sekarang wkw.

18. Bossy (suamikku yang bilang)

19. Sukak beli barang-barang yang lucu dan berakhiran cuma jadi pajangan. Eaaa.

20. Love being creative. Walaupun nggak setiap saat.

21. Khawatiran banget. Kadang slalu berpikiran hal yang nggak mungkin terjadi.

22. Untuk menghindari mimpi buruk, sebelum tidur aku biasanya berkhayal tentang hal-hal buruk yang nggak mau aku mimpiin. Biar  nggak mimpi buruk. And its work!

23. Sukakkk kucing kelinci dan binatang berbulu lainnya.

24. ⬅ Angka fav

25. I am a sapiosexual

26. I love petrichor

27. Anime is part of me

28. Pengen ke USA, New Zealand, Mekkah, Inggris, Europe, dan traveling all around the world

29. Sukak koleksi tiket yang aku dapatin saat traveling, peta, dan keychain.

30. Phobia akan badut, ketinggian, kedalaman.


Taraaa....


Love,

Sylvia

0 Comments