Ramadan Kareem 1439H

Assalamualaikum.

Marhaban ya Ramadan. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dibulan yang penuh rahmat ini. Amin allahuma amin.

Alhamdulillah, tahun ini syudah halal hahaha. Tahun pertama puasa bareng suami, sahur bareng, buka bareng. Alhamdulillah.

Alhamdulillah juga puasa tahun ini masih diberi kesempatan Allah SWT, diberi nafas, diberi kesehatan, kekuatan dan rezeki. Semoga masih bisa ketemu bulan suci ini ditahun tahun berikutnya. Amin yarabalamin.

Tahun ini mulai ngerasain apa yang mamah rasain. Bangun subuh, sibuk nyiapin makanan untuk sahur. Untuk buka puasa juga. Semoga mamah selalu dikasih kesehatan dan keberkahan disetiap detiknya karena udah banyak banget apa yg mamah lakuin nggak terhitung satupun saat saat mamah nahan capek, ngantuk, sakit, buat selalu ngasih anak anak dan suaminya yg terbaik.

Tahun ini juga sedih rasanya karena papah pergi ke kampungnya di Semarang. I know everything that you did and do are always for us. Actually I really want to call you, want to ask you how you are, what are you doing and all. But, I just can't keep my tears. This feeling hurting me so bad. I really wanna make you happy, make you feel free without needed to thinking about "what will happen to our family" I want you just enjoy your "hari tua". Maafin aku yang belum bisa jadi anak yang bisa diandalin ya pah. Semoga papah sehat terus, doain Vivi biar bisa bantu papah dan mamah. Semoga semua usaha vivi, aa dan papah dimudahkan sama Allah. Amin yarabalamin.

Elaaah. Jadi curhat aku booo. Hahahaha. Nggak apa ya, kadang emg suka gini si aku.

Intinya selamat menjalankan ibadah puasa. May Allah grant us jannah nanti!

Pray more, worry less!

Blessed me,

Sylvia

0 Comments