Iniloh yang aku harapin dari kamu...




Cowok bilang cewek itu ribet dan banyak maunya. Kadang misterius juga. Tapi, percaya deh, sebenernya cewek itu makhluk yang simple dan tidak banyak maunya kok
Namun, cewek tetap menaruh harapan pada cowok untuk memenuhi beberapa hal di dalam hidupnya. Bukan karena egois, tetapi justru karena itulah cinta.

Iniloh yang kita harapin dari kamu hey para cowok!

Cewek berharap cowok bisa menjadi pelindung bagi cewek
Bukan yang “kamu nggak boleh ini..” “kamu nggak boleh itu..” tapi yang ini “jangan sedih ya, aku bakalan selalu ada disamping kamu dan untuk support kamu.” sambil ngerangkul kita. Bukan overprotect  dan melarang ini itu, tetapi ada di sampingnya untuk memberi rasa nyaman dan aman, sekaligus bisa memberi masukan.

Cewek berharap cowok yang bisa mendukungnya
“Kata aku ini ya ini!” bukan, bukan yang itu! Tapi yang “Perbedaan itu melengkapi kita ya.” bukan yang hanya kekeuh dengan opininya sendiri saja. Tetapi saling belajar dan mengerti bahwa sekalipun berpasangan, selalu saja ada perbedaan. Perbedaan itu sendiri bukan sesuatu hal yang digunakan sebagai alasan untuk berpisah, namun justru untuk melengkapi satu sama lain.

Cewek berharap cowok itu selalu wangi
Wewangian membuat cewek betah nempel lama-lama. Dan wewangian juga merupakan sebuah sikap peduli penampilan bagi cowok, serta sebuah penghargaan untuk dirinya. Wewangian yang kamu pakai juga akan selalu jadi wewangian yang mengingatkan dia akan kamu. Asik.....

Cewek berharap cowok itu jujur dan terbuka
Yang di SMS ngakunya lagi jemput mama di salon ternyata lagi jemput si dia yang “baru” di salon. Bukan itu guys. Tapi yang bener-bener jemput mamanya di salon, bukan si dia yang “baru” di salon. Tau gak? Terkadang, ketidakjujuran juga dapat membuat masalah baru yang dapat membuat cowok dan cewek bertengkar. Untuk itu, cewek berharap cowoknya. selalu jujur dan terbuka dalam segala hal.

Cewek berharap cowok yang penyayang
Cowok yang bersikap penyayang adalah favorit para cewek. Namun nggak penyayang ke semua cewek ya! Hehe. Menunjukan rasa kasih sayang yang bener-bener sayang is a must!

Cewek berharap cowok yang berpenampilan rapi
Bagi sebagian cewek melihat cowok yang acak-acakan dan nggak terlalu peduli pada penampilannya itu menggemaskan. Tapi enggak dengan jalan-jalan berdua ke sebuah mall kan? Dia harus berpenampilan rapih biar kelihatannya cool gitu.

Cewek berharap cowok yang berani mengungkapkan perasaannya
Bukan cowok yang ngakunya cinta, tapi berani ngungkapinnya lewat SMS ataupun sosial media. Tetapi cowok yang berani ketemu langsung, dan ngungkapin perasaannya ditemani bunga mawar putih ataupun selembar puisi cinta yang bisa buat kamu menutup mulut dan senyum bahagia saking nggak percaya dia se-so-sweet itu.


Jadi kalian para cowok udah belum memenuhin kriteria harapan dari para cewek diatas? Dan kalian para cewek, bener nggak sih artikel “Iniloh yang aku harapin dari kamu..”? Komen yuk! 




With Lots of Love&Laugh,





0 Comments