Belajar dari April

Membuatmu tersenyum
Walau tak pernah berbalas
Bahagiamu juga bahagiaku

Ada yang tahu itu lirik lagu dari lagu apa? Yap. April dari Fiersa Besari.

April. 
Rasanya banyak banget momen-momen di bulan April. Entah itu momen yang bikin senyum-senyum sendiri atau malah bikin nangis semaleman dan bikin mata bintit. Anyway, sebenernya nggak pernah sih ngalamin yang namanya nangis semaleman sampek subuh atau sama sekali sampek nggak tidur dan bangun dengan mata yang menggendut dibandingkan sebelumnya. Itu cuma kiasan aja ko, hehe.

Dulu, tepatnya tahun 2014 sempet kirim lagu April dari Fiersa Besari untuk seseorang yang bikin stuck sama dia doang. Selama kurang lebih 4 tahun. Oke aku tahu kok 4 tahun itu lama banget dan aku stuck sama satu orang dengan kisah cinta aku dan dia yang nonsense banget, hahaha. Tapi ya namanya juga anak kelas 3 SMP jaman dulu, oke sebenernya nggak dulu-dulu amat sih tapi ya intinya dulu. Yaudahsih~

I thought that he is that someone I have to call as first love...




2 tahun kemudian di bulan April, I met someone. Never knew him before, kerja di satu tempat yang sama cuma beda bagian aja. Dan, Alhamdulillah. Sampai April tahun sekarang aku dan dia masih satu, hehe.

Butuh 2 tahun dan semuanya banyak berubah, I moved on. Met someone new, he changes me a lot. 

April di tahun 2011, 2012, 2013, 2014 rasanya bener-bener bikin galau. But different situations with 2016-2017 April, I met him on 5th of April and in relationship with him on 24th April.

And, today is 5th of April 2017, its been a year for the day I met him and talked to him.

April yang sebelum-sebelumnya bikin males dijalanin, bikin galau dan bikin stuck. Berubah 180͒ menjadi April bener-bener di tunggu-tunggu, di nanti-nanti.

And now, I pray that I have to see you and find you as my last love...

Belajar dari April.

Thanks to April!


With Enthusiasm on April,









Btw, what do you think about my sketch? Hehe, not bad lah ya.

0 Comments