Ramadan Kareem 1440H

Assalamualaikum.
Kota Baru Parahyangan

Hello, it's been a while since the last article I wrote here. Dah lama banget nggak nulis di blog. How's you guys?

Ini hari ke 6 di bulan yang penuh berkah ini. Jam 5:36. Baru aja selesai masak capjay, ayam goreng, sambel terasi sama kol goreng. Yummy!

Gimana puasa kalian di hari ke 6 ini? Gimana tilawahnya? Tadarusnya? Hafalannya? Sedekahnya? Semoga tetep jalan ya.

Nggak banyak yang bisa ditulis disini, karena bentar lagi adzan Maghrib. Tapi semoga walaupun pendek, tetep berkah ya ini tulisan. Walaupun ya cuma gini gini aja tulisannya wkwk.

Banyak banget hal yang udah dialami dan belum sempet di share di blog. Next time, inshaAllah aku coba share disini deh.

Kali ini lagi dilemma. Di sosmed terutama Instagram, diriku lagi di'asupi' oleh postingan atau story temen temen yang lagi mencoba hidup sehat dengan JSR. Apatu JSR? Jurus Sehat Rasulullah. Dimana temen temen sedang berikhtiar berhenti mendzalimi diri sendiri. Dengan cara memulai hidup sehat, makan sehat, minum sehat.

Jadi banyak ilmu baru lagi. Tapi diri ini masih susah ngikutin karena kebatasan stok malah belum punya stok stok seperti: himsalt atau himalayan salt, chia seed, kurma (keabisan nanti malem mau beli rencananya), madu, dll.

Jadi hari ini masih makan makanan yang 'enak' hehe. Semoga Allah kasih kemudahan biar aku juga bisa memulai hidup sehat ala Rasulullah. Aamiin.

Sekian dulu kayaknya tulisan buat saat ini. InshaAllah aku coba aktif lagi deh disini. Doain aku istiqomah ya. Aku sedang ikhtiar menjadi lebih baik.

Barakallahu fiik.
Wassalamualaikum.





0 Comments