Hari Pertama di Tahun Ke 23

Assalamualaikum.



Cerita masih berlanjut, pagi sekitar jam 8 kita langsung berangkat. 

Dihari itu, aku pengen ziarah dulu ke makam papah. Rasanya sedih, ultah tahun ini, papah nggak ada disini. Tapi nggak apa, karena kita bakalan kumpul lagi di SyurgaNya kan? 😊

Setelah dari makam, kita lanjut berangkat ke Trans Studio Bandung. Kenapa ke Trans Studio Bandung? Karena lagi promo woy! Buy 1 get 1 untuk penduduk asli seBandung raya. Cukup tunjukin aja KTP kita. Cucok kan? Hemat banyak! 

Perjalanan sekitar 2 jam dari rumah. Lokasi Trans Studio Bandung ini sebelahan sama Trans Luxury Hotel & Trans Mall Bandung. 

Setelah dapetin struk pembayaran kita langsung antri buat masuk ke studio

Oh ya, sebaiknya kalian habisin makanan/minuman kalian ya! Karena isi tas bakalan diperiksa, dan dilarang bawa makanan/minuman ke dalam studio.

Disana ada sekitar ... wahana yang bisa kita coba. Beberapa diantaranya wahana khusus anak-anak. 

Pertama aku coba explore Ocean World Science Center. Ada banyak yang bisa kita explore mengenai science. Kayak, kehidupan laut & binatang laut. Di Science Center ini juga ada aquarium berisikan ikan piranha, hiu & ikan badut yang terkenal itu. Nemo. Ada dory juga! Oh ya, disana juga ada ikan kecil yang suka dijadikan media terapi. Aku juga coba, dan ternyata itu geli banget. Ada juga kolam hiu kecil, sebelum kita bisa sentuh hiunya, kita diharuskan cuci tangan dulu. 








Lanjut naik Sky Pirates. Keliling studio naik semacam balon udara (?)




Lanjut lagi ke Dunia Lain. Yang paling parah ini sih, aku udah jantungan udah degdegan juga. Aku kira bakalan jalan sepanjang rumah horror itu. Dan bakalan ada hantu 'real' yang bisa pegang/kejar kita. Ternyata kita naik kereta & semua hantunya enggak 'real'. Padahal udah sempet pengen balik lagi karena nggak mau berurusan sama yang 'begituan'. 



Udah itu suamik coba naik wahana di Negeri Raksasa. Dan entah kenapa diri ini jadi penakut banget. Masih inget, pas jaman SMK dulu, main ke Dufan dan naik rollercoaster. Tapi sekarang berasa ciut banget, dan mungkin ditambah dari faktor pernah nonton film Final Destination. Jadi takut aja. 

Oh ya di Trans Studio Bandung ini ada wahana Bolang Adventure juga loh! Dan agak mirip Istana Boneka di Dufan. Lanjut ke Special Effects Action yang keren banget dan panas banget! Terus ke Trans City Theatre yang mendebarkan, Superheroes 4D yang antrinya lama bettt, lanjut nonton Amphitheater yang keren & bikin nyanyi bareng, terakhir belajar ngendarain mobil di Transcar Racing.

Yang bikin sedih, nggak bisa nonton parade di jam 5 sore karena harus antri nonton Superheroes 4D, hiks. Padahal itu yang bikin aku excited.

Disini banyak jual makanan & minuman. Ada beberapa tempat yang oke juga buat lunch atau ngopi ngopi manja. Tapi harganya.. mahal bet untuk istri hemat macam aku hahaha.

Ada ATM, banyak toilet, mushola, ruang menyusui dan ruang merokok juga lho! 

Setelah puas kita pulang deh. Sekian cerita dihari ke 23 buat aku.

Terimakasih kepada pak suamik yang selalu 'iya'in kemauan istrinya ini. I love you to the moon and never back wkwk, I mean it tauuuk💙


Love, 

Sylvia 

0 Comments