Kartu Pos #001: Upcycle Postcard

Assalamualaikum.
Bandung, 6 Nopember 2019

Semenjak punya hobi baru, aku jadi banyak belajar hal baru juga, dan jadi punya banyak temen baru.

Aku join salah satu grup di Facebook. Dimana grup tersebut adalah komunitas postcrossing. Dari sana pula aku jadi banyak tau hal baru.

Di grup juga banyak temen temen yang ngadain giveaway. Aku iseng iseng ikut. Dan dapet beberapa kali, yeaaay!

Kartu pos yang pertama kali hadir di kehidupan aku berasal dari keisengan aku ikut giveaway.

Ini dia...


Aku ikut giveaway upcycle postcard. Dan dapet! My first upcycle postcard is so beautiful!

Kartu pos upcycle ini sepertinya hasil dari cycling. Tapi cantik bangeeet. I'm so happy! Bagian isi berita dan alamat nggak aku kasih lihat ya, bagian covernya aja😊

Terimakasih untuk mbak Afifa yang udah ngadain GA dan udah kirim upcycle postcard cantik ini!


Love,

Sylvia

0 Comments