Surat Pertama dari Pen Pal

Assalamualaikum
Bandung, 23 Nopember 2019

Yang ku tunggu tunggu akhirnya datang! Setelah 12 hari menunggu, surat dengan prangko kue semprit datang juga dengan aman dan selamat!


Sebelumnya, aku bertukar pesan di Facebook dengan sahabat pena pertamaku ini. Kita bertukar alamat. Dan dia yang akan kirim surat pertama untuk memulai.

Di surat pertamanya, Taeyang (nama panggilannya) tulis beberapa hal kayak: Taeyang berumur 19 tahun dan tinggal di Singapur. Hobi, mimpi-mimpi dan beberapa hal menarik dari diri dia.

Dia juga bilang kalau dia "have a memory of goldfish" yang mungkin kalau diartiin dia agak pelupa. Sama kayak aku ini wkwk.

Dia cerita kalau dia punya beberapa phobia, dan salah satunya phobia terhadap kucing! Iya, kucing. Salah satu hal yang paling aku sukak. Dia bilang dia lebih takut sama kucing daripada hantu. Aku sih, sebaliknya wkwk.

Beberapa hari lalu udah aku balas juga surat dari Taeyang. Dan semoga sampai dengan aman tanpa kurang suatu apapun(?) Karena aku masukin beberapa hal kayak di foto ini:

S P O I L E R  A L E R T !!!

surat, stickers, permen nano nano wkwk, sticky notes, sebuah kartu sama beberapa motivation gitu

Agak sedikit pesimis surat bakalan sampai atau engga:") karena pas kirim surat ke kantor pos kesorean dan si surat nggak di cap. Petugasnya malah bilang ke petugas yang lain "bawa aja terus nanti titip & cap di kantor pos Cimahi atau Bandung." :"""")

Piye? Tapi semoga aman aman aja yaaaaaaa aamiin.

Oh ya, envelope a.k.a amplopnya aku buat sendiri loh. hashtagoverproud lol merasa bangga karena aku yang kedul ini berhasil buat yang beginian. Wkwkw. 


cantik tak?

Sekian cerita dari surat pertama ini. Next ada surat dari pen pal dengan bunga mawar yang cantik dari Turki. Iya, Turki!!!💙

Love,

Sylvia


0 Comments