Halo!

Assalamualaikum
Bandung, 4 Juni 2020

Halo! Ini tulisan pertama setelah sekian lama absen menulis di blog.

Sebenernya kangen nulis di blog. Tapi terkadang stuck nulis, dan berhenti sampai di draft Memo hape.

Sekarang, akan aku usahakan biar tulisan ini langsung meluncur dan bisa dibaca di blog.

Jadi.. apakabar?
Gimana puasa kalian? Apa kalian capai semua target di bulan penuh berkah kemarin? Gimana hari raya idul fitri kalian?

Puasaku alhamdulillah, batal 7 hari. 5 hari karena siklus bulanan. 2 hari karena sakit. Sedih sebenernya, lagi ngejar target tapi qadarullah dikasih sakit. Tapi mungkin itu cara agar aku istirahat 'sedikit'.

Aku merasa, eh bukan aku aja. Suamik dan mamah juga merasa aku terlalu 'keras'. Hingga akhirnya aku libur puasa 2 hari.

Target hanya terpenuhi sekitar 65%-70% dari 100%. Aku masih merasa kurang. Sylvia....

Memasuki bulan puasa kemarin, aku benar-benar mencoba fokus dan hanya ingin menerima hal-hal positif. Eaa. Imbasnya, saking terlalu fokus. Aku sampai-sampai melupakan beberapa hal. Salah satunya, goals di bulan Mei-ku. Menulis di blog minimal 1x/minggu.

Nyatanya? Nggak ada satupun tulisan yang aku post di bulan puasa kemarin. Berbanding jauh dengan blogku di bulan Januari. Setiap hari ada tulisan baru. Bulan Mei?...... itu jawabannya.

Oke, akan ku coba untuk mulai menulis lagi. Walaupun cuma sedikit. Biar seenggaknya nggak usah bebersih blog, karena banyaknya sarang laba-laba dimana-mana(?)

Aku bakalan nulis banyak hal yang ku alami saat nggak nulis di blog.

Sekian.


Love,

Sylvia

0 Comments