22

Assalamualaikum

Hari ini hari ke seminggu berumur 22 tahun, yeay!

Alhamdulillah, Allah masih kasih umur. Allah masih kasih kesempatan buat jadi lebih baik lagi. Alhamdulillah alla kulihal.

Di tanggal ke 23 di bulan September kemarin alhamdulillah masih dihebohin sobat-sobat yang udah 5/6tahun barengan.

Mereka dateng sekitaran jam setengah 7 pagi, bawa bolu yang dihias seperti bendera Amerika dengan lilin angka berjumlah 55 dan beberapa tengtengan kantong plastik isi kado. Tengs ya gais.

Nyebelin kadang mereka itu.

Dilanjut malam hari, mama ngucapin ultah via WhatsApp. Walaupun rumah deketan, tapi rasanya enak via WhatsApp. Kenapa? Karena kalau tatap tatapan langsung pasti nangis, itulah aku.

Di pagi harinya di hari H. Papa ucapin ultah dan ngutarain semua doanya via videocall. Kita LDR. Semarang - Bandung. Papa nangis kecil, aku berusaha kuat sekuat kuatnya biar ga nangis. Padahal mata udah kayak mau meledak nahan nangis.

Suami nyanyi bareng aku "happy birthday to me. Happy birthday to me."

3 hari kemudian, dapet kabar kalau salah seorang sobat mau main kerumah. Dan mau bawa sesuatu.

Alhamdulillah dapet cake greentea yang enaq banget!

Serta semua doa doa dari keluarga, sobat, serta temen temen yang lain. Jazakallahu.

"Ya Allah terimakasih. Kau berikan aku nikmat yang indah. Suatu rezeki, bertemu serta mempunyai orang orang seperti mereka. Jaga mereka, sayangi mereka. Sebagaima mereka menyayangi aku."

Sylvia

0 Comments