Bismillah, aku kembali!

Assalamualaikum.

Apakabar blogku? Udah lebih entah berapa bulan *bahasanyaa* bahkan mungkin hampir 1 tahun ngga nge blogging. Udah nyoba berkali-kali nulis lagi tapi belum pernah di posting di blog. Paling ya sekedar nulis terus di save. Kali ini bakalan usahain biar terus update blog ya, ampoon blog *cium monitor*

Blog bakalan selalu aku usahain se update mungkin. Bakalan aku ceritain banyak hal selama hampir 1 tahun ini. Bismillah, semoga bisa yaa. Minta doanya ya para pembaca *emang ada yg baca? hiks*

Doakan aku ya, semoga ngga berurusan sama si males, yang pastinya selalu bikin males. Karena udah males banget berurusan sama si males yang suka bikin males, jadinya si males kambuh di saat aku ngga pengen males lagi dan ujung-ujungnya kalau udah males ya males, hiks *yo dawg*

Yaudah yaudah. Bismillah lagi~ dengan ini blog "Sylvia's Journey" InsyaAllah aktif lagi! Yeaaay! *suara kembang api* *suara mercon* *suara roket* *suara serpihan hati* *eaaa*




With Lots of Love&Laugh


0 Comments