Jatuh

Assalamualaikum

Kali ini mau nulis sesuatu. Lagi sedih. Huhuhu.

Entah gimana, tapi kok gini ya?

Aku yang salah atau aku yang salah? Hehe. Seems there's no option right? Salah atau salah.

Entah kenapa, kok sakit banget ya?

Rasanya apa yang aku lakukan itu sudah benar. Tapi dimata oranglain masih saja salah.

Entah harus seperti apa, salah lagi kan?

Hehehe. Memang benar ternyata. Apa yang terkadang menurut orang sepele. Itu bisa berarti banyak buat saya. Yasudah.

Entah gimana lagi, capek sih sebenernya?!

Capek rasanya. Hehehe.

Katanya lagi sedih, kok banyak hehehe sih mbak?

Iya ketawa getir gitu. Ngerti kan?

Saking sakitnya?

Engga, saking bingung nya mesti gimana lagi.

Jadi itu entah tulisan apa. Cuma mau nuangin aja sesuatu yang ngeganjel dalam diri ini. Sedih juga masih banyak ngeluh. Pengen cerita banyak. Tapi sama siapalagi kalau bukan Allah.

Sedih yaampun. Bodo amat walaupun lebay atau alay.

Karena bahagia aku yang rasain, sedihpun begitu.

Complicated rasanya bung.

And you've never know that.

Sad me,

Sylvia

0 Comments