Alhamdulillah I'm 21

Assalamualaikum.

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah. Alhamdulillah ya Allah ya Rabb, masih Kau beri aku kesempatan dan waktu hingga detik ini.

Masih Kau beri aku waktu untuk mengucap "Alhamdulillah" masih Kau beri aku waktu untuk bertaubat, masih Kau beri aku waktu untuk jadi hambaMu, masih Kau beri kesempatan untuk berhijrah lebih baik lagi.

Terlalu banyak waktu yang di buang, yang di sia siakan.

Bismillah, sekarang aku coba untuk memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, dengan bermanfaat.

“Allahumma, Thowwil Umuuronaa, Wa Shohhih Ajsaadanaa, Wa Nawwir Quluubanaa, Wa Sabbit Imaananaa, Wa Akhsin A'maalanaa, Wa Wassi Arzaqonaa, Wa Ilalkhoiri Qorribnaa, Wa 'Anisysyarri Ab' Idnaa, Waqdhi Khowaa-Ijanaa Fiddiini, Waddunyaa, Wal Aakhiroti Innaka 'Alaakulli Syai-In Qodiir”

“Ya Allah, panjangkan umur kami, sehatkan badan kami, terangi hati kami, tetapkan iman kami, baikkan amalan kami, luaskan rezeki kami, dekatkan kami pada kebaikan, dan jauhkan kami dari kejahatan, kabulkan segala kebutuhan kami, baik dalam agama, dunia, maupun akhirat. Sesungguhnya Kau adalah Dzat Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

“Allahumma Innaa Nas Aluka, Salaamatan Fid Diin, Wa 'Aafiyatan Fil Jasad, Wa Ziyaadatan Fil 'Ilmi, Wa Barokatan Fir Rizq, Wa Taubatan Qoblal Maut, Wa Rohmatan 'Indal Mauti, Wa Maghfirotan Ba'dal Mauti.“

"Ya Allah kami memohon kepadaMu, keselamatan di dalam agama, kesejahteraan pada tubuh, penambahan ilmu, keberkahan rizqi, taubat sebelum mati, rahmat di waktu mati, dan keampunan setelah mati"


Permudah segala sesuatunya ya Rabb. Jadikan hamba pribadi yang lebih baik lagi❤

0 Comments