I'm getting older or getting mature?

Assalamualaikum.

Ini jam 10:14 pm. Dimana aku udah kabarin dia kalau aku mau tidur. Tapi nyatanya lagi nulis sesuatu di blog.
In a couple days I'm getting older. Or mature? Idk. Aku merasa aku semakin dewasa.

Aku tau kenapa aku semakin dewasa karena aku tidak se excited tahun lalu saat beberapa hari mau ulangtahun. Udah ngebayangin bakalan dikasih kado ini sama doi, dikasih surprise ini sama sahabat sahabat, dan blablabla.

Tapi tahun ini aku ngerasa kayak.. Doa. All what I need is du'a.

Aku pernah baca kalau "doa lebih berharga dari dunia dan seisinya". Dan aku yakin itu emang benar adanya.

So... I told him to not wasted his money for buying me this or that. Even though yaa aku nggak mau munafik pgn dikasih hadiah juga *elah.

Maksudnya ya secara nggak berlebihan. Tahun kemarin emang ulangtahun yang bener bener berkesan buat aku.

Aku hargain semua usaha kalian yang udah ngasih surprise, ucapan selamat dan yang terpenting doa buat aku. Thanks a lot.

Dia nyiapin ini itu, in the middle of the night. Ah pokoknya, buat ayang, mamah, ose, papah, seli, obon, novia, teh danis, ditya, temen temen kraft yg heboh telp aku tengah malem ngucapin ultah, buat yeyen dan rena jg makasih banyak.

Untuk tahun ini dan selanjutnya aku minta doa yg terbaik buat diri aku aja. Semoga lancar kerja nya, di mudahkan rezekinya, di segerakan halalnya ya haha, di langsingkan badannya bhahaha, disehatkan badan dan pikirannya, dijauhkan dari orang orang jahat, setan, dan mereka yg berniat tidak baik, dimudahkan segala urusannya, dan semoga semua mimpi mimpinya jadi nyata aminnnn.

Doa yaaa mentemen. Karena doa lebih berharga dari dunia dan isinya❣



Selamat menua Sylvia... Semoga jadi hamba Allah yang selalu berada di jalanNya.



Birthday girl, in a couple days haha



0 Comments