Pejuang Halalan Thayibban


Assalamualaikum.


Holla! Kebetulan kerjaan udah beres dan tinggal nunggu jam pulang. Alhamdulillah mulai akhir Agustus kemarin udah mulai kerja lagi setelah sekian lama nganggur, muehehe. Yang tadinya pengen nganggur sebentaran doang malah jadi bablas beberapa bulan wkw.

Rasanya sudah terlalu lama nggak muncul ya disini, haha. Udah banyak sarang dan debu disini mari bersihkan sejenak *sapu-sapu*

Hari ini pengen sharing sesuatu di blog walaupun emang nggak akan ada yang baca hahah, tapi nggak apa. Hanya ingin menuangkan apa yang dipikirkan lewat tulisan.

Dulu, ketika masih sekolah ingin rasanya segera menjadi orang dewasa. Dimana nggak ada yang namanya PR, tugas, ujian dan guru galak. Ingin rasanya segera menyelesaikan sekolah yang rasanya kalau di rasa rasa nggak selesai-selesai. Aku pun ngerasa hal yang sama. Itu mah udah lumrah banget dirasain sama anak sekolahan.

Dan, setelah lulus sekolah, memulai lembaran baru lagi sebagai salah satu MaBa atau menjadi seorang pencari kerja dan atau seorang pekerja.. And yap, craziest things just start...

Aku, yang dulu memilih mengikuti keinginan mama yang menginginkan aku untuk menjadi seorang pekerja dan memilih untuk tidak mengambil scholarship salah satu univ swasta di Bandung kini menjadi seorang pekerja yang selalu berangan-angan "kapan bisa kuliah?" haha.

Menyesal? Pasti. Ketika teman-teman seangkatanku sedang sibuk-sibuknya menjalani KKN. Aku disini cuma bisa lihat keseruan mereka via sosmed. Menyedihkan bukan?

Tapi, tunggu dulu. Ada sesuatu tentang mereka yang memilih atau bahkan terpaksa untuk tidak melanjutkan sekolah lagi. Apa itu..

Kita HEBAT!
Di saat anak *cie anak, udah gede kali ah bukan anak alias bocah lagi* seumuran kita masih minta uang sama orangtua nya. Kita yang menjadi kelas pekerja udah nggak pernah minta uang lagi sama orangtua, yuhuuuu. Pengecualian untuk mereka yang belum bisa manage uang dan boros, baru dapet salary 2 atau 3 hari kemudian uangnya habis.

Kita KUAT!
Kuat nahan rasa ingin bolos, karena kalau bolos alias mangkir bisa ngurangin penilaian absensi kita atau bahkan bisa ngurangin salary pas gajian, tidaaaak. 

Kita PEJUANG!
Berjuang biar uang gajian cukup sampe gajian bulan depan, ops. 
Pejuang deadline, jangan sampek kena marah atasan karena laporan beresnya melebihi deadline.

Kita TAK KENAL LELAH!
Udah pulang kerja kadang masih menjemput rezeki, kayak siakoh haha. Semangat nabung buat halal sih wkw. Doain yaa moga segera halalan thayibban. Amin ya Allah yarabalamin.

Kita itu amazing bangetlah pokoknya haha, pejuang dollar, pejuang senyum emak babeh, pejuang menuju halalan thayibban, pejuang ngelanjutin sekolah, pejuang tabungan gendut, dan semua macam pejuang yg kadang lelah tapi harus terus semangat.

Jadi tulisan ini entah tulisan apa yg cuma pengen aku tulis di blog ini. Sekian de kayaknya. See you on top!


Love,






0 Comments