Simple surprise from him

Assalamualaikum.

Gimana kabar kalian hari ini? Aku sih seneng banget. Hehe.

Hari ini, dia ambil cuti karena mau daftar jadi ojol di salah satu perojekan online. Pas mau berangkat kerja ternyata dia nunggu di tempat biasa nunggu angkot. Dia yang anter aku berangkat kerja. Itu yang pertama.

Kenapa seneng banget? Karena udah lama kita nggak berangkat kerja bareng. Setelah sekian lama. Dulu berangkat bareng, pulang bareng. Dan setelah habis kontrak kerja otomatis dia berangkat sendiri pulang pun sendiri.

Yang kedua. Dia selalu ngabarin sesibuk apapun dia, selowbat apapun battery hp nya. Sukaaaaaa.

Yang ketiga. Nggak bisa dijelasin tapi bener bener bikin bahagia pisan atuh lah. Buahaha. Cukup aku yang rasa. Jadi rahasia ya ini. Hihihi

Yang keempat. Jadi seharian ini dia capek antri, laper, ngantuk tapi masih bisa jemput aku pulang kerja.

Pas diperjalanan pulang tiba tiba aku inget kalau aku pengen makan HokBen. Inginnya udah dari hari Sabtu. Tapi masih belum bisa diwujudkan. Udah bilang ke dia, kalau HokBen mau aku dan aku mau HokBen (?) Dari hari Sabtu tapi dia cuma bilang "secepatnya"

Pas pulang keingetan HokBen dan berpikiran "katanya secepatnya mau beliin HokBen tapi nggak ada buktinya" ngerasa kzl sendiri. Tapi yaudah sih, lagian kan cuma makanan doang gitu ya.

Eh taunya..
Pas nyampe bawah gang rumah dia turun dari motor. Aku tanya dia kan, secara dia nggak akan kerumah ngapain turun dari motor segala.

Sylvia : S
Aa : A

S: "ngapain turun dari motor?"
A: "mau nyimpen helm kan ke bagasi"
S: "oh iyaa" *kzl karena dia nggakan kerumah* (padahal tiap hari ketemu dan dia kerumah tiap hari)
A: "terimakasih sudah memakai g*ab" *sambil senyum*
S: *ngeliatin aa doang sambil senyum kecut*
A: "kenapa? Ini nih pelanggan setia aa tiap hari barengan terus" *sambil nyubit idung*
S: "dieem ih" *muka datar*
A: *ngeluarin keresek, dan itu... HokBen*
S: *senyum dan ketawa sendiri* "makasih banyak ihh kirain lupa"
A: "nggak lupa lah" *smiling while staring at me*
S: "makasih makasih makasih"

Jadi itu hal hal yang made my daaay today.
Simple surprise from him.

Dia emang ngga jago banget ngasih surprise. Sama sekali ngga jago. Tapi dia selalu usahain ngasih sesuatu yang dia pikir aku bakalan terkejut gitu pas dia kasih walaupun aku udh tau dia mau ngasih surprise. Tapi tapi tapi makasih banyaaaaaak.

That simple little thing that means a looooot for me.

Makasih untuk semua usaha nya yaaa sayang. Semoga lelahmu dan lelahku jadi berkah. Semoga usaha aa dan usaha aku di permudah diridhoi Allah SWT. Amin yarabalamin ❣


Your everything *cielah

0 Comments