February: Day 10 Writing Challenge - Did I ever Get Lost as a Child?

Assalamualaikum
Bandung, 10 Februari 2020

Did I ever get lost as a child?

Yes I did.

Kejadiannya sekitar aku umur 1-3tahun. Saat itu kami sekeluarga pergi ikut gathering dari tempat papah kerja ke Yogyakarta.

Setelah menghabiskan beberapa hari di Yogyakarta, kami pulang. Sampailah kami di suatu daerah dekat rumah, turunlah mamah dan papah. Eh, ternyata aku ketinggalan di bis. Aku baru sadar ini bukan hilang/tersesat tapi ketinggalan. Yaudah sih anggap aja aku hilang/ketinggalan. Wkwk
"John, ini anakmu ketinggalan."
Temen papah teriak dari dalam bis.

Barulah sadar kedua ortuku, kalau aku nggak ada bareng mereka.

Dijemputlah aku.

Tamat. Wkwk

Ternyata, setelah aku introgasi mamah kenapa aku bisa ketinggalan dalam bis. Mamah ngiranya aku digendong papah, begitu pula sebaliknya.

Sedihnya, berasa barang. Tapi aku nggak ngerasa apapun sih, nggak inget lebih tepatnya. Wkwk

Kalian pernah 'ketinggalan' juga, gak? Wkwk.

Love,

Sylvia

0 Comments