February: Day 6 Writing Challenge - What is My Relationship like with My Sibling

Assalamualaikum
Bandung, 6 Februari 2020


What is my relationship like with my sibling?

Oke, jadi aku cuma punya 1 saudara kandung, dan adek aku ini dilahirkan dengan jarak 6 tahun dengan umur aku.

Hubungan aku dengan Ose (adek aku) waktu kecil itu kadang seru, kadang ngeselin. Ngeselin banget.

Aku ceritain ngeselinnya dulu deh ya, wkwk.
Dulu itu dia selalu gangguin aku, lagi belajar, tidur bahkan lagi diem pun dia gangguin aku terus. Pernah ada kejadian dimana waktu itu mungkin aku lagi duduk dibangku kelas 4 sekolah dasar. Aku lagi belajar selonjoran depan TV, eh entah angin darimana dia yang masih toddler tiba-tiba mukul aku sekerasnya pakai remote TV sampai aku nangis. Dia bawel banget, kayak cewek. Dan rasa penasarannya tinggi, sama seperti aku. Jadi selalu nanya apapun, hal yang menurut aku nggak penting pun dia tanyain. Selalu ngajak berantem duluan kayaknya hampir tiap hari berantem.

Tapi sekarang, semenjak dia tambah dewasa, kami jadi jarang bertengkar. Dia juga masih bawel walaupun bawelnya berkurang, tapi rasa penasarannya masih tetep nggak berubah. Sekarang udah jauh lebih dewasa, enak jadi tempat cerita. Dia juga sukak curhat ke aku, masalah sekolah, pertemanan, dll. Kadang aku ngerasa dia terlalu cepet dewasa, tapi emang udah waktunya kalik ya? Sekarang juga udah mau bantu ini itu, walaupun kadang harus diancam nggak akan dikasih tethering kalau dia nggak ada kuota wkwk. But, yeah he is more mature.

Aku sebenernya agak kompetitif orangnya, tapi kalau sama dia, aku rela dia jauh lebih baik, pinter, dan harus lebih sukses dari aku. Hihi.

Love,

Sylvia

0 Comments