29 Days Writing Challenge

Assalamualaikum
Bandung, 1 Februari 2020

Waktu kok cepat banget ya rasanya? Serasa baru kemarin nulis postingan kalau aku mau menantang diri aku dengan 30 days writing challenge untuk bulan Januari. Dan hari ini adalah hari pertama di bulan Februari. 

Sejujurnya aku cukup terkesan dengan diri aku yang agak pemalas ini. Emang pemalas padahal. Karena aku udah menyelesaikan tantangan menulis selama 30+1 hari di bulan Januari. Walaupun ternyata menjadi konsisten itu tidak semudah yang dibayangkan. Beberapa kali selama challenge, aku sempat lupa atau bahkan bingung mau nulis apa. Dan berakhiran dengan aku memosting 2 atau bahkan sampai 4 postingan dalam sehari ;)

Karena aku masih ingin konsisten dalam menulis di blog. Akhirnya aku memutuskan untuk kembali menantang diri aku untuk menulis selama 29 hari kedepan di blog ini. 

Dan selama 29 hari kedepan pula, aku bakalan tulis tulisan yang memang sudah ada topik di setiap harinya. Ini dia topiknya..

source: Pinterest

Hope you guys don't mind karena 29 hari kedepan yang mungkin akan berlanjut sampai ke tantangan 366 hari kedepan akan ada sederet curhatan, kehidupan pribadi aku, dan remah-remah lainnya yang bakalan menuhin isi blog di bulan Februari ini. 

Tapi aku juga bakalan coba untuk tetap nulis blog yang berkaitan dengan korespondensi, foods, traveling, dan yang lainnya.

Yosh, ganbatte!

Love,

Sylvia

0 Comments