February: Day 3 Writing Challenge - My Favorite Childhood Vacation

Assalamualaikum
Bandung, 3 Februari 2020

My favorite childhood vacation.

Saat itu aku masih duduk dikelas 2 atau 3 sekolah dasar. Adikku masih berumur 2 atau 3 tahun (kita berjarak 6 tahun). Dan kita berlibur ke Dufan & Seaworld Ancol.

Aku yang pelupa ini hanya ingat beberapa detail seperti:

Aku memakai baju favorit ku saat itu. Baju tangan lengan polos pendek berwarna merah hati yang dipadukan dengan kardigan polkadot berwarna sama.

Sebelum kita berangkat, aku yang selalu sukak dengan tas yang mempunyai banyak saku. Merengek ingin meminjam salah satu tas uwaku karena saku tasnya buanyak banget!!

Di Seaworld aku happy banget karena bisa lihat banyak binatang air (I am a huge animals lover) terpana lihat hiu, paus, kura-kura, penyu, dan ikan yang dengan cantiknya berenang kesana kemari.

Di Seaworld juga ada satu kejadian dimana papah menyuruh aku berfoto bersama badut (I am a coulrophobia btw) dan gemeteran banget saat harus foto bareng mereka!!!1!

Saat itu juga aku happy karena kami sekeluarga bisa kumpul. Biasanya, susah banget untuk kumpul itu karena papa & mamah kerja 6 hari dalam seminggunya. Aku dan adik banyak menghabiskan waktu bersama nenek, kakek, uwa dan bibi kami.

Itu bakalan jadi momen vacation kami sekeluarga yang nggak akan pernah kami lupakan.


Love,

Sylvia

0 Comments