February: Day 12 Writing Challenge - What are Your Most Prized Possessions?

Assalamualaikum
Bandung, 12 Februari 2020

What are your most prized possessions?

Prized possession berarti sesuatu yang melekat dengan diri kamu, sesuatu yang nggak bisa kamu hidup kalau nggak ada hal itu, hal yang kamu selalu punya nilai lebih daripada hal lain. Bisa berupa barang atau hubungan.

Sebenernya aku punya berbagai prized possessions, tergantung waktunya.

Saat bayik sampai dengan kelas 3 SD, aku punya 2 boneka kesayangan. Boneka bunny berwarna pink & boneka bear badut. Aku juga bener-bener nggak bisa jauh dari papah. Tidur pun sama papah dong, wkwk.

Saat kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMK, aku selalu bawa kemanapun buku diary/binder aku. Dan minyak telon. Iya, minyak telon.

Saat lulus sampai dengan kerja, tentu ya handphone & minyak telon. Dua barang itu biasa aku bawa kemanapun. Dan pasti ada di tas.

Sekarang sesudah nikah, handphone, minyak telon dan jurnal. Pasti aku bawa kemana-mana dan untuk hubungan, yang pasti suamik ya. Karena pak suamik itu, sahabat, kakak laki-laki, partner in crime, dan imam. Oh ya, postcrossing & penpaling juga!

Kalau most prized possessions kalian, apa?

Love,

Sylvia

0 Comments