February: Day 4 Writing Challenge - How do I usually spend my weekends

Assalamualaikum
Bandung, 5 Februari 2020

abis belanja dari pasar

How do I normally spend my weekends?

Terjadi lagi dong, aku lupa untuk posting di blog kemarin. Tapi nggak apa. Masih ada hari ini. Muehehe.

Weekendku biasanya tergantung dengan jadwal libur suamikku dan dompet kita karena jadwal libur kerjaan pak suamik nggak bisa diprediksikan.

Dalam 1 bulan libur kerja dalam per minggu itu berbeda-beda. Misalnya 1 minggu pertama Sabtu libur, minggu kedua Sabtu liburnya, minggu ketiga Sabtu Minggu liburnya dan minggu ke empat Minggu liburnya. Hmm.

So I have 2 version. Stay at home or go out.

Di minggu pertama awal bulan biasanya weekend dihabiskan dengan..
  1. Belanja bulanan di beberapa supermarket & pasar
  2. Main ke tempat yang pengen aku kunjungi (antara museum, Lembang atau workshop/seminar/kajian)
  3. Dinner diluar
  4. Atau ke tempat berbahaya karena ngabisin banyak duit Kantor Pos Asia Afrika

Minggu kedua
  1. Belanja ke pasar
  2. Kunjungi beberapa relatives
  3. Cuci baju (kalau minggu pertama, aku selalu semangat cuci baju walaupun biasanya suamik yang kerjakan. Karena tau lah, kami pasti pepergian setelah gajian, hihi)
  4. Masak
  5. Tidur
  6. Tidur (lagi)
  7. Makan

Minggu ketiga
  1. Belanja ke pasar
  2. Cuci baju 
  3. Masak
  4. Makan
  5. Tidur
  6. Repeat

Minggu keempat
  1. Belanja bulanan di beberapa supermarket & pasar (aku pasti nyari diskonan & promo. Aku cinta mereka!)
  2. Hampir sama seperti minggu pertama. Aku juga udah nyuci di hari Jum'at karena Sabtu/Minggu pasti pepergian😍

Oh ya, ditambah ada beberapa hal baru yang biasanya aku lakuin terhitung mulai tahun 2020 (terhitung katanya:')) kayak..
  1. Journaling
  2. Nyiram tanaman
  3. Nanam tanaman
  4. Nulis tantangan diblog
  5. Nulis surat/kartu pos (kalau ada hutang aja sih)
Itu aja deh kayaknya.

Kalau kamu gimana biasanya ngabisin weekendnya kamu?

Love,

Sylvia

0 Comments