Hari ke 356 dari 365 di 2019

Assalamualaikum
Bandung, 22 Desember 2019

source: pinterest

Hari ini hari ke 356 di tahun ke 2019. Selama sebulan ini pengen nulis sebanyak-banyaknya. Kenapa? Gatau pengen aja wkwk.

Nggak terasa ternyata selama 356 hari ini banyak kejadian serta pengalaman yang naik turun, senang sedih, ketawa nangis, diatas dan dibawah.

Aku seneng bisa lewatin tahun ini untuk jadi Sylvia yang lebih baik dan tetap berkembang, walaupun sedikit demi sedikit.

Banyak banget kejadian yang bikin aku jauh lebih 'aku', lebih kuat, lebih hati-hati dalam segala hal, lebih 'menjaga', lebih sabar, lebih lebih lainnya.

Contohnya di 3 bulan akhir tahun 2019 ini menjadikan aku jauh lebih kreatif dengan belajar postcrossing, penpaling, buat amplop sendiri, menghias surat dsb.

Di bulan-bulan awal 2019 aku ikut beberapa komunitas walaupun hanya via sosial media yang inshaAllah bakalan bantu aku jadi lebih baik sedikit demi sedikit. (Doakan aku yaaaa)

Di pertengahan tahun dikasih nikmat ujian yang luar biasa dengan harus kehilangan sosok papah yang bener-bener bikin aku down dan hancur. Tapi mungkin dengan support suamik, keluarga, sahabat-sahabat aku jadi jauh lebih bisa nerima dan kuat.

Dannn sisanya bakalan aku ceritain di kaleidoskop 2019 di tulisan-tulisan aku selanjutnya.

See you~


Love,

Sylvia

0 Comments