Surat dari SaPen di 'Bongkar' ???

Assalamualaikum
Bandung, 13 Desember 2019

Hari kemarin terdengar lagi suara motor Pak Pos. Excited seketika, dan berpikir "wah Rabu di Minggu kemarin aku dapat 3 kiriman. Hari ini dapat berapa ya?"

Dan dapat 3 lagi! Yuhuuu~ ini salah satu incomings terbanyak. Biasanya dapat 2 atau bahkan 1. Ini 3. Alhamdulillah ada peningkatan walaupun cuma 1 wkwk.

"Eh kok tapi, yang satu ada yang beda." Dan ternyata... sudah di'bobol' terlebih dahulu oleh pihak checker mungkin dalam pengiriman luar negeri. Mungkin yaa.




Sayang banget, bikin sedih karena oranglain udah tau duluan isinya seperti apa dibandingkan aku. Tapi selama nggak ada yang hilang, it was okay lah.

Awalnya sama sekali nggak ngerti ini isinya kenapa sampai harus dicek pihak checker. Setelah aku raba-raba (Iya, aku jadi punya kebiasaan raba-raba wkwk) Ada sesuatu yang ngejendol apa atuh ya bahasa indonesianya ngejendol itu hahah.

Dengan penasaran dan pelan aku coba buka seal dari lakban bea cukai ini. Dan bener dugaanku, udah digunting duluan amplopnya. Hiks

Aku coba intip dengan pelan-pelan tapi pengen cepet-cepet(?) Dan isinya ada surat & 1 barang yang masih bikin penasaran karena nempel ke suratnya.

Setelah aku ambil dengan agak cepetan (semakin nggak sabar) aku lihat ada kupu-kupu import dari Malaysia yang nempel di suratnya wkwk. Bercanda, bukan kupu-kupu asli kok. Tapi magnet.

Mungkin karena magnet ini sampai harus dibongkar suratku. Hiks


Love

Sylvia



0 Comments