Kartu Pos Pertama dari Postcrossing

Assalamualaikum.
Bandung, 10 Desember 2019

Senengnyaaa! Kartu pos pertama dari official a.k.a Postcrossing datang juga!

Tanggal 4 Desember kemarin suara yang ku tunggu-tunggu kedengeran juga!

"Possssssss"

Hati seketika sorak soray dan langsung ada perayaan kembang api, wkwk.

Awalnya aku pikir yang datang itu surat dari salah satu pen pal yang memang bakalan kirim duluan surat pertama. Tapi kok ya ini dari German? Tapi tetep ngerasa ini surat dari sapen.

Sebelum aku buka, aku raba-raba. Coba ngerasain, seperti apa isinya. Tapi surat kok ya tipis banget? Aku coba buka amplop pelan-pelan karena takut merusak amplopnya, haha.

Ternyata setelah ku tarik isinya keluar (tanpa intip) isinya postcard cantik dengan gambar depan..

KUCING


..... Yuhuuuuu!!! Kebahagiaan hari itu double double rasanya. Seneng banget!!

Lucu banget kannn! Dan yang bikin gemes adalah... tulisannya.

Aku hanya bisa baca beberapa kata aja. Sisanya.. aku nebak-nebak. Hahaha.

Kayaknya kartu pos pertama ini yang bakalan jadi kisah lumayan lucu(?) Dan berkeringat.

Karena aku harus tebak setiap goresannya. Dengan usaha yang lumayan. Wkwk.


Love,

Sylvia

0 Comments