Kaleidoskop Juni - September 2019

Assalamualaikum
Bandung, 30 Desember 2019

Kenapa judulnya Kaleidoskop Juni sampai dengan September 2019? Karena lupa apa yang terjadi dengan Januari - Mei 2019. Maklum, pelupa akut. Nanti aku bakalan share kalau aku inget.


Juni.

1. Bukber bareng temen-temen seperjuangan saat kerja di pabrik keju. Dan foto studio untuk pertama kalinya.

2. Lebaran yang pertama dengan 
foto keluarga walaupun ancur fotonya wkwk.

3. Dinner berdua dengan suamik di Punclut. Ayam goreng + nasi merah panas + lalaban + sambal dadakan. Ampun dah enaknyaaa.


4. Jadi jastiper di Big Bad Wolf Bandung 2019. Dan ternyata jadi jastiper itu lumayan. Lumayan lelahnya, lumayan waktunya, lumayan duitnya, wkwk. Serius. Aku nggak ambil untung gede, tapi emang rezeki kalik ya. Ada aja yang jastip ke aku padahal aku belom pernah jadi jastiper. Rezeki emang. Alhamdulillah.


5. Momen dijemput alm papah pulang dari BBW. Itu jadi salah satu momen yang nggak bakalan pernah aku lupain. Dimana hari pertama jastip itu capek banget. Antrian udah luarbiasa parah, sistem antri juga belum bagus. Bawaan banyak bener tapi alhamdulillah saat suamik kerja, alm papah siap jemput. Sepulang dari BBW, aku ajak papah jajan di pinggir jalan. Dan papah kelihatan seneng banget:") aku nggak akan pernah lupain wajah bahagia itu.


Juli.

1. Foto bareng papah & mamah untuk yang terakhir kali. 

2. Papah meninggal. Hari yang paling buruk selama aku hidup. Mimpi buruk seburuk-buruknya. Hancur sehancur-hancurnya. Aku sayang papah pokoknya.



Agustus.

1. Pindah kerumah mama.


September

1. Pergi ke Bandung Readers Festival.


2. Ikutan workshop bookbinding. Belajar gimana caranya nge-binding buku dari bahan yang bisa ditemuin ditoko buku terdekat. Selengkapnya kalian bisa baca disini.

3. Donasi 1 buku ke komunitas Lemaribukubuku dan dapet 1 sketch foto aku dengan papah🌼 4. Ke Museum Gedung Sate bareng suamik. Nge-date dadakan disana wkwk.

4. Makan macaroon untuk pertama kalik (Norak, duh!) Nggak seenak yang aku bayangin tapi, thanks to Allah udah kasi aku suamik yang selalu coba menuhin keinginan istrinya. I love you babe!


5. Touring ke Ciwidey. Ngopi di Kebun Teh Rancabali, gowes sepeda air di Situ Patenggang

6. Di hari lahir, malemnya dibawain cake dengan lilin angka 23 (duh!) Lanjut ke Trans Studio Bandung. Oh ya, pulang dari Trans Studio, ada paket notebook dari giveaway, berasa kado ultah yang surprise banget! 


7. Antar uwa umroh. Asli ini sedih banget. Sekeluarga pergi ke tempat kumpul dan berasa ada yang kurang karena nggak ada papah. 

0 Comments