New Year New Me

Assalamualaikum
Bandung, 26 Desember 2019

foto diambil di Museum Gedung Sate

Sesuai dengan judul. Aku ingin jadi diri aku yang 'baru' dengan versi aku. 

Kemarin, aku coba mulai membuat beberapa tracker di jurnalku. Buat apa? Aku ingin jadi seseorang yang organisir. Emang nggak mudah pasti. Tapi kalau kita mau coba dan usaha itu udah jadi step pertama yang bagus, bukan?

Sebelum tahun baru dimulai. Aku bahkan udah punya 3 buku jurnal. 1 dari suamik dan 2 aku beli custom sendiri. Aku emang selalu nggak bisa tahan dengan yang lucu-lucu. Apalagi stationery...

Ternyata banyak banget ya cara tracking hal-hal untuk kesehatan, keuangan, traveling, dll. Aku udah cari beberapa inspirasi dari Pinterest. Thanks a lot, Pinterest🌼

Oh ya, aku memutuskan buat nge-challenge diri aku ditahun depan. Salah satunya dengan 30 days blogging. Doakan aku konsisten ya! 

Nanti aku cerita-cerita lagi.
Eh ada yang mau resep cilor ala Sylvia? Aku baru buat. Dan dalam 10menitan ludes dong sama 5 orang wkwk. Aku share di tulisan selanjutnya yaa!

See you!


Love,

Sylvia

0 Comments