Incomings di Awal Tahun 2020

Assalamualaikum
Bandung, 12 Januari 2020


Oke, ini postingan pertama tentang korespondensi di tahun 2020, setelah selama awal tahun ini aku disibukan dengan nulis writing challenge.

Jadi di tanggal 4 kemarin ada suara yang ditunggu-tunggu.
"Posssss"
Aku yang hampir aja tidur, alias lagi ketiduran buru-buru bangun terus menuju pintu.

Dan taraaa... yang ku tunggu-tunggu datang jugaaa! Aku kaget juga sih, ini incomings terbanyak yang pernah aku terima. 6 oy!

Pertama, ada surat dari pen pal di Depok. Lucu banget ini envelopenya! Pakai kertas kalkir ini kayaknya, dan pas aku tanyain ke Ipin sang pengirim, iya dia buat envelopenya pake kertas kalkir. Kayaknya langsung check out nih kertas kalkir di Shopee wkwk.


Kedua, postcard dari Romy di Germany. Bagus banget postcardnya, dari gambar udah indah banget viewnya, jenis kertasnya juga bagus bet cuy. Menurut aku yaaa. Dan isi dari postcardnya, Romy cerita kalau aku dan Romy punya banyak kesamaan. Warna kesukaan, sukak masak, traveling juga. Yang beda itu dia dog person sedangkan aku cat person. She's nice person.


Ketiga, happy postcrossing postcard dari di Germany (lagi) ini HP postcard pertamaku. Dan banyak banget orang yang koleksi series semacam HP ini. Nanti aku nulis deh series apa yang banyak di koleksi sama postcrosser


Keempat, ondel ondel postcard dari Jakarta. Hadiah giveaway dari salah satu anggota di KPI. 


Kelima, dream of love postcard hadiah giveaway salah satu anggota KPI juga. Dan isi postcardnya means a lot for me

"Bagaimanapun kamu disana, semoga tetap ridho Allah yang kita cari"
Keenam, surat dari pen pal di India. Ini surat pertama dari India, dan ternyata ukuran prangkonya kecil banget. Lucu! 


Kalau kamu udah dapat berapa incoming di awal tahun ini?


Love,

Sylvia

0 Comments